[Update] Link Live Streaming Liga Champions Asia: Al Nassr vs Persepolis

Cristiano Ronaldo dari Al Nassr berselebrasi bersama rekan setimnya REUTERS/ Ahmed Yosri

Veripay.id – Link live streaming Liga Champions Asia 2023/24 antara Al Nassr vs Persepolis pada Selasa (28/11/23) mulai pukul 01.00 WIB.

Pertandingan antara Al Nassr vs Persepolis di match day kelima Grup E Liga Champions Asia 2023/24 akan berlangsung di Al-Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi.

Al Nassr wajib menang dalam laga ini, pasalnya Cristiano Ronaldo dkk hanya membutuhkan satu kemenangan untuk bisa menjadi juara Grup E.

Skuad berjuluk Faris Najd itu telah mengemas poin sempurna usai meraih empat kemenangan yakni 12 poin dan menjadi pemuncak klasemen Grup E.

Satu kemenangan tak hanya membuat Al Nassr menjadi juara grup, namun jika bisa sekaligus lolos otomatis ke babak 16 besar Liga Champions Asia.

Di sisi lain, pertandingan antara Al Nassr vs Persepolis akan menjadi ujian berat bagi kubu lawan, karena wakil Iran itu posisinya belum aman.

Persepolis saat ini menempati posisi kedua dengan 7 poin di klasemen, usai meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Maka Persepolis akan datang ke pertandingan ini dengan mengusung misi besar, yakni memutus rekor sempurna milik Cristiano Ronaldo dkk.

Sementara itu, ini merupakan pertamuan kelima kedua kubu dalam 10 tahun terakhir, namun keduanya sama-sama kuat yakni 2-2.

Pertandingan dini hari nanti diprediksi berlangsung menarik. Untuk menyaksikannya berikut link live streaming Liga Champions Asia antara Al Nassr vs Persepolis:

Tinggalkan Balasan