[Update] Link Live Streaming Liga Italia: AS Roma vs Fiorentina

Pemain AS Roma Lorenzo Pellegrini merayakan gol bersama Romelu Lukaku dan Andrea Belotti REUTERS-Alberto Lingria

Veripay.id Link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/2024 pekan ke-15 antara AS Roma vs Fiorentina, Senin (11/12/23) pukul 02.45 WIB.

Akhir pekan ini, Liga Italia 2023/2024 menggelar pertandingan pekan ke-15. Salah satu pertandingan yang tersaji adalah AS Roma vs Fiorentina.

Duel yang akan dilangsungkan di Stadio Olimpico, Senin (11/12/23) pukul 02.45 WIB tersebut diprediksi akan berjalan sengit, mengingat posisi kedua tim di klasemen sementara yang tak terpaut jauh.

AS Roma saat ini bertengger di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan torehan 24 poin dari 14 pertandingan. Sementara Fiorentina bercokol di urutan ke-6 dengan koleksi 23 poin dari 14 laga.

Dalam pertandingan ini, tuan rumah sedikit lebih diunggulkan. Hal ini dikarenakan Giallorossi mulai menunjukkan peningkatan performa dan konsistensi di Serie A.

Dalam 8 laga terakhir di Liga Italia, pasukan Jose Mourinho enam kali menang, sekali seri, dan cuma sekali kalah.

Padahal, pada awal musim lalu, AS Roma sempat terdampar di zona merah. Kini, Paulo Dybala dkk telah kembali bersaing di papan atas.

Kali ini, konsistensi AS Roma bakal diuji oleh Fiorentina, klub yang pekan lalu menggilas Salernitana dengan skor 3-0.

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, situasinya cukup seimbang. Fiorentina menang 2 kali, sedangkan AS Roma unggul tipis dengan menang 3 kali.

Adapun link live streaming untuk menyaksikan laga AS Roma vs Fiorentina dapat disimak di halaman selanjutnya acara ini.

Tinggalkan Balasan