[Update] Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Granada

Link live streaming Liga Spanyol 2023/2024 antara Real Madrid vs Granada, Minggu (03/12/23) pukul 00.30 WIB. Foto: REUTERS/Juan Medina.

Veripay.id Link live streaming pertandingan pekan ke-15 Liga Spanyol 2023/2024, antara Real Madrid vs Granada, Minggu (03/12/23) pukul 00.30 WIB.

Akhir pekan ini, Liga Spanyol 2023/2024 akan kembali bergulir dengan menggelar pertandingan pekan ke-15. Salah satu duel yang akan tersaji adalah Real Madrid vs Granada.

Dalam pertandingan yang akan digelar di Santiago Bernabeu, pada Minggu (03/12/23) pukul 00.30 WIB tersebut, tuan rumah diunggulkan merebut kemenangan karena posisi kedua tim di klasemen sementara yang bertolak belakang.

Real Madrid saat ini masih kukuh di puncak klasemen dengan torehan 35 poin dari 14 laga, sedangkan Granada berada di urutan ke-19 dari 20 klub, dengan baru mengoleksi 7 poin dari 14 laga.

Tak hanya itu, rekor 5 pertandingan terakhir kedua tim di Liga Spanyol pun bak langit dan bumi. Jika Real Madrid sama sekali tak menelan kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir, Granada justru gagal menang dalam periode yang sama.

Ditambah dengan faktor tuan rumah, skuad besutan Carlo Ancelotti pun diprediksi akan menang besar dalam pertandingan kali ini, sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen.

Tak cukup sampai di situ, Real Madrid juga memiliki rekor mentereng dengan selalu menang dalam 14 pertemuan terakhir dengan Granada. Hal ini tentunya membuat Los Blancos kian di atas angin.

“Tujuannya adalah untuk menjaga laju bagus kami dan terus menunjukkan kualitas dan komitmen kolektif, yang mana hal itu sangat penting dalam periode ini,” ujar Carlo Ancelotti di laman resmi klub.

“Inilah cara kami membangun laju bagus dan hasil bagus,” tutur pelatih yang santer dirumorkan akan segera menjadi pelatih Timnas Brasil tersebut.

Adapun link live streaming untuk menyaksikan laga Real Madrid vs Granada dapat disaksikan dalam halaman kedua artikel ini.

Tinggalkan Balasan