[Update] Link Live Streaming Piala AFC: Bali United vs Stallion Laguna FC

Selebrasi Mohammed Rashid usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga BRI Liga 1 2023. (Foto: MO Bali United)

Veripay.id – Berikut adalah link live streaming Piala AFC 2023-2024 Grup G yang mempertemukan Bali United yang bakal menjamu Stallion Laguna FC, Rabu (29/11/23) malam mulai pukul 19:00 WIB live di Visionplus.

Bali United kembali melakoni laga kandang di Piala AFC 2023-2024 Grup G dengan menjamu Stallion Laguna FC di Stadion Kapten Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Laga ini menjadi penting bagi Bali United sebab Serdadu Tridatu wajib menang bila ingin menjaga peluang lolos dari fase grup.

Bali United memang saat ini masih menempati peringkat tiga dengan meraih empat poin berkat satu kali kemenangan, satu kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Memang peluang Bali United untuk lolos dari fase grup masih terbuka lebar. Namun memang di dua laga sisa ini tim besutan Stefano Cugurra ini wajib meraih kemenangan.

Namun meski meraih kemenangan, dua grup lainnya menyamai kekalahan untuk bisa meraih posisi kedua terbaik.

Jika Bali United bisa meraih kemenangan atas Stallion Laguna dan menuntaskan laga grup G terakhir di laga tandang atas Terengganu FC, maka Serdadu Tridatu memperoleh total 10 poin sebagai modal meraih posisi kedua terbaik di grup G.

Skema gambaran itu harus didukung pula dengan hasil Terengganu FC yang bertandang ke markas Central Coast Mariners pekan ini dengan hasil minor.

Dengan catatan ini, pelatih Bali United Stefano Cugurra bakal berupaya meraih kemenangan saat menghadapi Stallion Laguna FC.

Terlebih pada pertemuan pertama, Bali United mampu mencuri poin saat bertandang ke klub wakil Filipina ini.

Stefano Cugurra pun menilai anak asuhnya memiliki persiapan matang jelang laga ini. Tak dipungkiri modal kemenangan di pertemuan pertama menjadi motivasi berlipat Ilija Spasojevic dan kolega.

“Kami punya persiapan bagus saat itu dalam mempersiapkan tim bermain di rumput sintetis. Kami menang 2-5 di kandang mereka. Tapi kami tahu Stallion Laguna juga sudah berbenah dan kami harus antisipasi itu,” ucap Stefano Cugurra.

Pelatih yang kerap disapa Teco ini pun hanya ingin fokus pada pertandingan Bali United. Meski nasib mereka tergantung hasil tim lain, pelatih asal Brasil ini ingin fokus pada Bali United.

“Kami tidak ingin fokus pikiran kami ke laga Terengganu melawan Central Coast Mariners. Kami ingin fokus menghadapi Stallion Laguna FC. Fokus kami tentu ingin meraih kemenangan di Stadion Dipta,” jelas Coach Teco.  

Memang peluang Bali United terbuka lebar. Sebab bila menelisik posisi Stallion Laguna FC lebih diunggulkan Bali United.

Stallion Laguna FC saat ini menghuni dasar klasemen dengan hanya memiliki poin satu dari satu hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Selain itu, Teco pun berharap laga malam nanti bisa dihadiri oleh suporter setia Bali United. Hal ini demi bisa meraih hasil maksimal saat bertarung di kancah Asia.

Untuk menyaksikan pertandingan ini bisa disaksikan di link live streaming di bawa berikut ini.

(Klik di sini)

Tinggalkan Balasan