[Update] Manchester United Selangkah Lagi Gaet Donyell Malen Jadi Pelapis Hojlund

Klub Liga Inggris, Manchester United, tinggal selangkah lagi gaet Donyell Malen pada bursa transfer 2024, untuk jadi pelapis Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Lucas Peltier)

Veripay.id Klub Liga Inggris, Manchester United, tinggal selangkah lagi gaet Donyell Malen pada bursa transfer 2024, untuk jadi pelapis Rasmus Hojlund.

Manchester United menjadi salah satu tim di Liga Inggris yang bakal bergerak aktif pada bursa transfer selanjutnya, termasuk mendatangkan Donyell Mallen dari Borussia Dortmund.

Hal tersebut dilakukan oleh Manchester United untuk menambah kedalaman skuad di lini depan, mengingat Anthony Martial bisa pergi pada bursa transfer musim panas 2024.

Apabila Anthony Martial angkat kaki, praktis tinggal Rasmus Hojlund saja ujung tombak Manchester United yang tersisa.

Oleh sebab itu, Manchester United sebelumnya telah menunjukkan ketertarikannya terhadap Donyell Malen secara terang-terangan.

Dilansir dari Caughtoffside, Manchester United telah mendapatkan kabar baik soal perkembangan bomber berpaspor Belanda tersebut.

Keadaan itu tidak terlepas dari pertemuan yang dilakukan oleh Manchester United dengan Borussia Dortmund pada Jumat (08/12/23) waktu setempat.

Dengan catatan, Manchester United harus memberikan nilai sebesar 30 juta euro, atau ditaksir setara dengan Rp502,6 miliar.

Atau, Manchester United mengembalikan Jadon Sancho ke Borussia Dortmund guna menebus Donyell Malen.

Tak hanya itu, Manchester United kabarnya sedang merencanakan kedatangan dua pemain depan lainnya pada bursa transfer yang akan datang.

Tinggalkan Balasan