[Update] Marcus Rashford Masih Melempem, Erik ten Hag Akhirnya Ambil Tindakan

Erik ten Hag buka suara terkait kondisi Marcus Rashford.

Veripay.idMarcus Rashford masih melempem saat kekalahan Manchester United dari Newcastle pada matchday ke-14 Liga Inggris (Premier League), Erik ten Hag pun ambil tindakan.

Belakangan ini nama Marcus Rashford memang sedang jadi sorotan lantaran dinilai mulai kehilangan sentuhan emasnya.

Musim ini, pemain Timnas Inggris tersebut baru melesakkan 2 gol dalam 18 penampilannya di semua kompetisi. Gol tersebut dicetak Marcus Rashford saat melawan Arsenal awal September lalu.

Statistik Marcus Rashford itu sangat jauh tertinggal jika dibandingkan dengan pemain anyar Manchester United, Rasmus Hojlund, yang sudah mencetak lima gol dari semua kompetisi musim ini.

Terkini, Marcus Rashford kembali tampil buruk kala Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle United di matcday ke-14 Liga Inggris, Minggu (3/12/23) dini hari WIB.

Melawan ke Saint James Park dengan tekad kuat untuk menebus hasil imbang di Liga Champions melawan Galatassary, Manchester United justru tampil terus-terusan tertekan sepanjang laga.

Bahkan usai Anthony Gordon mencetak gol ke-55 untuk Newcastle United, Manchester United semakin sulit untuk keluar dari tekanan.

Sebagai pemain di lini depan yang gagal memberikan tekanan pada Newcastle United, penampilan buruk Marcus Rashford pun langsung jadi sorotan.

Sofascore bahkan hanya memberi rating 6.0 pada penampilan Marcus Rashford di laga Newcastle United vs Manchester United itu.

Saat Marcus Rashford yang masih terus-terusan melempem tersebut, pelatih Manchester United, Erik ten Hag pun akhirnya mengambil tindakan.

Tinggalkan Balasan