[Update] Martial Terbaru, 5 Pemain yang Pernah Berseteru dengan Erik ten Hag

Pelatih Manchester United Erik ten Hag terlihat kecewa usai pertandingan melawan Galatasaray di laga Liga Champions 2023. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

Veripay.idPelatih klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Erik ten Hag, kembali berseteru dengan pemain lainnya, yakni Anthony Martial.

Perseteruan ini tercipta di laga Newcastle United vs Manchester United, di mana keduanya terlihat berseteru kecil di tengah pertandingan.

Di tengah laga tersebut, Erik ten Hag meneriakinya dan Anthony Martial membalasnya dengan mengangkat serta mengayunkan tangannya.

Sontak hal tersebut membuat Ten Hag memperpanjang kembali daftar pemain yang pernah berseteru dengannya selama melatih.

Memang selama melatih Ten Hag kerap bertikai dengan pemainnya, sehingga menjadi santapan media dan jadi perbincangan di sepak bola.

Setidaknya ada lima pemain yang pernah bertikai dengan Ten Hag selama melatih selain Martial. Siapa saja para pemain tersebut?

1. Jadon Sancho

Pertikaian Jadon Sancho dan Erik ten Hag melebar hingga menjadi santapan media dan pecinta sepak bola lainnya dalam beberapa bulan ke belakang.

Bahkan pertikaian ini berujung pada diasingkannya pemain berusia 23 tahun itu hingga adanya potensi dijual pada Januari 2024 mendatang.

Kini pertikaian itu memang mereda. Tapi tetap saja pertikaian tersebut memberi efek samping terhadap berbagai hal.

2. Cristiano Ronaldo

Sebelum berseteru dengan Sancho, Erik ten Hag sudah mengobarkan api perseteruan di Manchester United dengan Cristiano Ronaldo.

Perseteruan ini sejatinya tak terungkap di media, mengingat Ten Hag kerap memuji Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaiknya saat masih berseragam Man United.

Tapi komentar Ten Hag tak sejalan dengan aksinya, di mana Veripay.id mencadangkan Ronaldo terus menerus, hingga sang megabintang memutuskan kontraknya bergabung Al Nassr.

Tinggalkan Balasan