[Update] Pengorbanan Shesar Hiren demi Ikut Korea Masters, Rela Jual Barang Berharga

Sebuah pengorbanan luar biasa dilakukan Shesar Hiren Rhustavito yang rela jual barang berharga demi tampil di turnamen bulutangkis Korea Masters 2023.

Veripay.idSebuah pengorbanan luar biasa dilakukan Shesar Hiren Rhustavito yang rela jual barang berharga demi tampil di turnamen bulutangkis Korea Masters 2023.

Diketahui, Shesar Hiren Rhustavito memang menjadi salah satu dari tujuh wakil Indonesia yang berpartisipasi di Korea Masters 2023 pada 7 sampai 12 November.

Sebagai salah satu harapan Indonesia untuk mendulang gelar juara, Shesar Hiren Rhustavito pun tentunya melakukan serangkaian latihan luar biasa.

Tak hanya serangkaian latihan, demi tampil di Korea Masters 2023, Shesar Hiren Rhustavito juga diketahui melakukan pengorbanan tak main-main.

Beberapa hari lalu di instagram storynya, Shesar Hiren Rhustavito membuat sebuah ungggahan bahwa dia rela menjual barang berharganya demi Korea Masters 2023.

Tak lain dia yang rela menjual tiket konser Coldplay ‘Music of The Spheres’ pada Rabu (15/11/23) di Stadion Gelora Bung Karno karena waktunya bentrok dengan Korea Masters 2023.

“Pengen banget nonton coldplay tapi gak bisa nonton jadinya dijual tiket coldplay 2 tiket, cat 2A row1, seat 81, 82. Harga jual 16 jt. Yg mau beli silakan DM yg gak mau terserah,” tulis Shesar Hiren Rhustavito.

Unggahan pebulutangkis yang akrab disapa Vito itu pun langsung jadi bahasan panas badminton lovers di media sosial, termasuk X (twitter).

Pemilik akun X @yshmne pada Selasa (7/11/23) bahkan membuat status yang menyabarkan Vito karena dia tahu perjuangan sang pebulutangkis yang rebutan demi mendapatkan tiket Coldplay.

“Wkwk, baru liaattt. Ya Allah Mas Vito sabar yaa. Kemarin udh bela-belain duduk depan laptop dari pagi demi war tiket eh ternyata gk bisa nonton :’) Gk papa, semoga nanti diganti dg hasil yg baik di Korea Master ini. Semangat!” tulisnya.

Tinggalkan Balasan