Berita  

[Update] Pengurus Pusat Ikatan Alumni Fakultas Teknik USK Dikukuhkan

BANDA ACEH — Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Fakultas Teknik (DPP IKAFT) Universitas Syiah Kuala (USK) periode 2023-2028 yang diketuai Ir T Marzuki dikukuhkan.

Pengukuhan kepengurusan paguyuban para alumni Fakultas Teknik tersebut berlangsung di Kuala Village Banda Aceh, Selasa (12/12/2023).

Sebelum pengukuhan, diawali talkshow diisi Prof Yunardi mantan atase bidang pendidikan dan kebudayaan KBRI Bangkok di Thailand dan peneliti dari Tokyo Institute of Technology, Jepang dengan thema ‘Persiapan Alumni Teknik Berkiprah di Dunia Internasional’.

Panitia pengukuhan Andriadi ST mengatakan, pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Fakultas Teknik USK adalah momen yang membanggakan bagi keluarga besar Universitas Syiah Kuala. “Alumni adalah aset berharga yang mampu memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan pendidikan dan perkembangan fakultas,” ujarnya.

DPP IKAFT USK didukung sejumlah pengurus yang memiliki latar belakang dan pengalaman yang beragam dalam dunia teknik. Mereka memiliki visi memperkuat kekompakan antar-alumni, mendukung pengembangan fakultas, dan memberikan kontribusi positif pada masyarakat melalui program-program berkelanjutan.

T Marzuki menyampaikan terima kasih kepada alumni yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin IKAFT USK.

“Kami siap berkolaborasi dengan seluruh alumni untuk membangun ikatan yang kuat, menjalin kerja sama yang bermanfaat, dan menginspirasi generasi penerus Fakultas Teknik USK,” ujarnya.

Acara pengukuhan juga menjadi momentum menunjukkan kekompakan alumni dari berbagai jurusan dan program studi, senior dan junior. Semangat kebersamaan dan rasa bangga menjadi bagian dari alumni Fakultas Teknik USK begitu kental terasa di setiap sudut acara.

Ikatan Alumni Fakultas Teknik USK mengundang seluruh alumni untuk bergabung dalam upaya bersama membangun hubungan yang erat, berbagi pengetahuan, dan menginspirasi satu sama lain.

“IKAFT USK siap menjadi wadah bagi ide-ide brilian dan kolaborasi yang konstruktif,” tutup T. Marzuki, alumni Teknik Mesin angkatan 88. (Veripay.id)

Tinggalkan Balasan