Berita  

[Update] Peringati Maulid, Persaudaraan Dump Truk Galian C Aceh Besar Galang Dana untuk Palestina

BANDA ACEH — Seribuan Anggota Asosiasi Persaudaraan Dump Truk Galian C Aceh Besar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan penggalangan dana untuk Palestina di kawasan Lamnyong, Banda Aceh, Senin (30/10/2023).

Sekretaris Asosisasi Persaudaraan Dump Truk dan Persatuan Galian C Aceh Besar Banda Aceh M Chaizir Balia mengatakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus penggalangan dana untuk saudara seiman di Palestina.

“Hari ini seribu lebih anggota Asosisasi Persaudaraan Dump Truk dan Persatuan Galian C, hadir di sini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus penggalangan dana untuk Palestina,” katanya.

Chaizir juga mengatakan kegiatan tersebut turut hadir utusan Pj Gubernur Aceh, Pemerintah Aceh Besar, utusan Kapolda Aceh, Kodim 0101/BS, Polres Aceh Besar, Polresta Banda Aceh dan Forkopimda setempat.

“Kita mengundang berbagai pihak dalam kegiatan silaturahim ini, Pemerintah Aceh, Pemkab Aceh Besar, Polda, Polres dan Polresta serta Forkopimda,” sebutnya.

Sementara penasehat asosiasi Yahbit mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan mengatakan pengemudi Dump Truk dan Persatuan Galian C akan berkomitmen mematuhi aturan dalam menjalankan aktivitas mencari rezeki.

“Kita akan patuh, dimana boleh melakukan aktivitas dan dimana tidak, kita ingin meraih rezeki yang baik dan tidak melanggar aturan,” pungkasnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Aceh Besar Agus Husni mengapresiasi terbentuknya Asosiasi Persaudaran Dump Truk dan Persatuan Galian C Aceh Besar – Banda Aceh, sehingga mempermudah pemerintah dalam melakukan komunikasi dan sosialisasi berkaitan dengan program dan kegiatan asosiasi tersebut.

“Asosiasi Persaudaran Dump Truk dan Persatuan Galian C Aceh Besar – Banda Aceh sangat baik, kita apresiasi sehingga akan mempermudah kita dalam berkomunikasi dan sosialisasi,” ujarnya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan asosiasi tersebut. (Veripay.id)

Tinggalkan Balasan