Berita  

[Update] Pesinetron Kevin Hillers Kalah Lagi di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Melawan dr. Siska, Ini Penjelasannya – Veripay.id

Veripay.id.ID JAKARTA Aktris sekaligus pesinetron Kevin Hillers yang pernah bermain di Sinetron Ikatan Cinta, kini dihukum untuk membayar Kerugian kepada dr. Siska selaku pemilik PT. Khaleesi International.

Diketahui, setelah kalah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat melawan dr. Siska, Kevin Hillers dihukum untuk membayar kerugian sang dr. Kecantikan dan melalui kuasa hukumnya Kevin Hillers mengajukan Banding atas Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat tersebut Ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Kini banding yang diajukan Kevin Hillers telah kandas, dengan diputusnya Perkara Nomor: 1167/Pdt/2023/PT.DKI, Tanggal 13 Desember 2023 di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Berdasarkan Penelusuran Perkara SIPP PN Jakarta Barat Emmanuel Kevin dihukum oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta untuk membayar ganti rugi materil kepada dr. Siska selaku Pemilik PT. Khaleesi sebesar Rp. 120.000.000 (serarus dua puluh juta rupiah) dan juga menghukum Emanuel Kevin untuk membayar sanksi penalti sebesar Rp. 424.850.000 (Empat Ratus Dua Puluh Empat Juta Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) kepada sang dr selaku pemilik perusahaan kecantikan tersebut.

Perkara tersebut telah diputus oleh Hakim Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Ester Siregar, SH.MH dengan Hakim Anggota Subachran Hardi Mulyono, SH.MH dan Mien Trisnawaty, SH.MH, pada hari rabu tanggal 13 Desember 2023.

“Sayamengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta karena telah obyektif dalam memutuskan perkara tersebut, artinya dalam kasus antara Emanuel Kevin dan dr. Siska tidak ada yang ditutup tutupi dan kita melakukan tindakan hukum yang terukur, transparan dan profesional”, jelas Pitra Romadoni Nasution, selaku kuasa hukum dr. Siska.

Pitra juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Tim Hukum dari Kantor Advokat Pitra Romadoni Nasution & Partners, Georgian Obertha, Dkk yang telah menyidangkan kasus tersebut.
Pitra menuturkan Perkara Gugatan tersebut baru staffnya yang tangani Kevin Hillers udah kalah, pitra menyarankan agar kevin hiller belajar banyak lagi tentang hukum agar tidak mudah menyepelekan suatu hal dalam berperkara.

“Kunci kemenangan adalah rendah hati dan tetap menjadi baik walau diperlakukan kurang baik, Setiap orang baik akan mendapatkan prestasi dan hasil yang baik juga”, ucap Pitra yang juga caleg DPRD DKI Jakarta.

Diketahui, Emanuel Kevin als Kevin Hillers telah ditetapkan tersangka oleh Polres Bogor dan kini dihukum oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta untuk membayar kerugian sang dr. kecantikan senilai setengah Milyar lebih.

(Veripay.id)

Tinggalkan Balasan