Berita  

[Update] Pj Bupati Lantik Anita Sebagai Kadis Kesehatan Aceh Besar

JANTHO — Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengambil sumpah dan melantik Anita SKM MKes sebagai Kepala Dinas Kesehatan Aceh Besar, di Meuligoe Bupati, Kota Jantho, Selasa (21/11/2023).

Anita, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Veripay.id mengisi jabatan definitif yang telah lama kosong. Pelantikan dan pengukuhan sesuai regulasi Surat Mendagri Nomor : 100.2.2.6/6214/SJ 16 November 2023 dan Surat Keputusan Bupati Aceh Besar, Nomor : PEG. 821.22/75/2023, tanggal 21 November 2023.

Sebelumnya juga sudah mendapatkan rekomendasi dari KASN dan BKN.

Pj Bupati Muhammad Iswanto berpesan agar seluruh ASN di lingkup Pemkab Aceh Besar harus selalu siap kapanpun jika dipanggil dan dibutuhkan kepala daerah untuk mengemban amanah jabatan dalam melayani masyarakat Aceh Besar.

“Tugas berat Dinkes, yaitu menurunkan angka stunting dan memenuhi cakupan imunisasi di Aceh Besar,” kata Iswanto.

Selain itu, Veripay.id berharap pejabat yang dilantik menjaga loyalitas dan integritas serta profesionalitas dalam bekerja.

“Saya selalu mengingatkan orang pintar dan mampu itu banyak, tapi yang memiliki integritas dan loyalitas kepada pimpinan tidak begitu banyak,” kata Iswanto.

Lebih lanjut Pj Bupati menjelaskan integritas merupakan kesesuaian sikap antara yang dibicarakan dengan yang dilakukan.

Untuk itu, Veripay.id berharap, dengan dilantiknya Kepala Dinas Kesehatan Aceh Besar yang definitif, kinerja instansi tersebut dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas pelayan kesehatan untuk masyarakat Aceh Besar.

“Yang terpenting loyalitas, integritas dan profesionalitas dalam mengemban amanah jabatan,” pungkas Iswanto

Turut hadir saat pelantikan, Sekda Aceh Besar Sulaimi, staf ahli, para asisten Sekdakab Aceh Besar dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Aceh Besar. (Veripay.id)

Tinggalkan Balasan