Berita  

[Update] Polda Aceh Patroli Udara Pantau Kondisi Aceh

BANDA ACEH — Sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Aceh melakukan patroli udara menggunakan helikopter yang dimulai dari lapangan depan Mapolda Aceh, Kamis (7/12/2023).

Para PJU Polda Aceh yang melakukan patroli udara masing-masing Direktur Narkoba Kombes Pol Shobarmen, Direktur Polairud Polda Aceh Kombes Pol Risnanto, dan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto.

“Pagi tadi hingga selesai kami melakukan patroli udara dengan startnya dari lapangan depan Mapolda Aceh,” ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto.

Dijelaskannya, tujuan dari patroli udara adalah untuk memantau wilayah Provinsi Aceh melalui udara demi menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang stabil dan kondusif.

Kegiatan tersebut sebagai upaya preventif/pencegahan gangguan Kamtibmas.

“Patroli udara ini juga bagian dari tugas Kepolisian untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas termasuk terjadinya bencana alam,” lanjut Kabid Humas lagi.

Patroli udara itu juga diawaki oleh sejumlah pilot dan crew helikopter kepolisian yang berjalan dengan baik dan lancar. (Veripay.id)

Tinggalkan Balasan