Berita  

[Update] Polisi Amankan Gudang Logistik Pemilu KIP Banda Aceh

BANDA ACEH — Personel Polresta Banda Aceh melaksanakan pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 Komisi Independen Pemilihan (KIP) Banda Aceh di Jalan Maimun Saleh, Gampong Mulia, Kuta Alam, Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kabag Ops Kompol Yusuf Hariadi Ahad (12/11/2023) mengatakan, pengamanan gudang logistik pemilu merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

Selain itu, pengamanan ini juga dimaksudkan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan yang dapat merugikan proses pemilu 2024.

Lanjut Yusuf Hariadi, dalam situasi seperti ini, kerjasama yang baik antara kepolisian dan KIP serta pihak terkait lainnya menjadi sangat penting.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan pengawasan yang maksimal terhadap gudang logistik pemilu ini,” katanya.

Tambahnya, pengamanan gudang logistik pemilu ini, merupakan salah satu langkah nyata dari Polresta Banda Aceh dalam menjaga kestabilan dan ketertiban masyarakat serta mendukung suksesnya proses pemilu.

“Semoga pemilu 2024 di Banda Aceh berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif,” sambungnya.

Saat ini berbagai keperluan alat atau bahan seperti kotak suara, tinta dan lainnya untuk suksesnya pemilu 2024, telah tiba di gudang KIP, dan ini harus benar benar dikawal. (Veripay.id)

Tinggalkan Balasan