[Update] Prediksi Javier Saviola untuk El Clasico: Hujan Gol, Skornya 3-3

Javier Saviola saat masih berseragam Barcelona.

Veripay.id Prediksi mantan pemain klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona dan Real Madrid, Javier Saviola, untuk laga El Clasico akhir pekan ini.

Liga Spanyol 2023/2024 akan kembali bergulir akhir pekan ini dengan menggelar pekan ke-11. Duel akbar antara Barcelona vs Real Madrid menjadi sajian utama.

Barcelona, yang berstatus sebagai juara bertahan, akan menjamu pemuncak klasemen saat ini, Real Madrid, di Estadi Olimpic Lluis Companys, Sabtu (28/10/23) pukul 21.15 WIB.

Seperti biasa, laga bertajuk El Clasico tersebut selalu menarik perhatian para penggemar sepak bola. Bahkan, antusiasme mereka seakan tak luntur meski rivaitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah tak lagi mewarnai.

Para pengamat pun berlomba-lomba memberikan prediksi. Salah satunya adalah legenda Timnas Argentina, Javier Saviola, yang kini berkarier sebagai asisten pelatih tim Barcelona U19.

Pria yang mendapatkan kesempatan membela Real Madrid maupun Barcelona tersebut pun memberikan prediksinya dalam virtual call yang diadakan oleh LALIGA untuk awak media, Kamis (26/10/23).

“Jika berbicara soal El Clasico, kita akan berbicara mengenai sebuah pertandingan sepak bola yang selalu menarik penonton. El Clasico akan membuat planet ini berhenti,” kata Javier Saviola.

“Para penikmat sepak bola akan selalu menunggu apa yang akan terjadi dalam laga tersebut, siapa yang akan menang dan siapa yang akan kalah.”

“Saya mengatakan skornya akan 3-3. Itu akan menjadi hasil yang bagus. Orang-orang akan suka kalau ada banyak gol,” tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, Javier Saviola juga mengutarakan siapa saja pemain Barcelona dan Real Madrid yang akan bersinar pada El Clasico akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan