[Update] Prediksi Liga 1 Borneo FC vs Persik Kediri: H2H, Jadwal, Live Streaming

Veripay.id – Borneo FC akan menjamu Persik Kediri dipekan ke-18 Liga 1 2023/24, Kamis (02/11/23) di Stadion Segiri, Samarinda. Laga dimainkan pukul 19:00 WIB.

Borneo FC dalam motivasi tinggi setelah jadi dinobatkan sebagai juara paruh musim. Pesut Etam masih memimpin klasemen sementara, unggul atas Persib Bandung dan Madura United diurutan dua dan tiga. 

Borneo FC juga dapat tambahan amunisi baru yakni Wiljan Pluim. Dia adalah pemain terbaik musim lalu, dan tentu membuat tim asal Kalimantan Timur makin kuat di lini tengah.

“Tapi, ini baru separuh jalan. Saat ini, barulah dimulai, kami harus siap untuk putaran kedua,” ujar pelatih kepala Borneo FC, Pieter Huistra mengingatkan anak asuhnya.

Juru taktik asal Belanda itu menyebut  musim masih panjang. Pieter ingin memastikan pemain dalam kondisi bugar dan dengan ambisi yang sama seperti saat mengawali musim ini.

Borneo FC kini ada di puncak klasemen sementara Liga 1 2023. Pesut Etam kumpulkan 35 poin dari 17 pertandingan.

Sementara itu, Persik Kediri datang dengan modal positif. Mereka berhasil bantai Persebaya Surabaya dengan skor 4-0 pada pekan lalu. 

Pelatih Persik, Marcelo Rospide mengingatkan anak asuhnya agar fokus selama 90 menit. Mereka juga wajib jaga pergerakan Stefano Lilipaly yang cetak tiga gol pekan lalu.

“Kami harus lebih ekstra kerja keras dan bermain disiplin sepanjang pertandingan,” ujarnya.

“Saya pikir Lilipaly merupakan pemain kunci di Borneo FC dan mungkin juga salah satu pemain terbaik di Liga Indonesia saat ini,” tambah Marcelo.

Persik ada diurutan sembilan klasemen sementara Liga 1 2023. Tim Macan Putih koleksi 23 poin dari 17 laga. 

Prediksi Susunan Pemain:

Borneo FC:

Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Leo Lelis, Silverio, Leo Guntara; Kei Hirose, Adam Alis; Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Wiljan Pluim; Ahmad Nur Hardianto.

Pelatih: Pieter Huistra.

Persik Kediri:

Kartika Ajie; Simon Lyngbo, Anderson, Hamra Hehanussa, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Adi Eko Jayanto; Mochamad Supriadi, Bayu Otto, Feri Pahabol; Flavio Silva.

Pelatih: Marcelo Rospide.

Tinggalkan Balasan