[Update] Raih Kemenangan di The Juara, Oki Rengga Jadikan Pelipur Lara Kekalahan Milan

Oki Rengga Winata, Mantan kiper ketiga PSMS Medan yang kini menjadi Komika.

Veripay.id – Duo podcaster Agak Laen, Oki Rengga dan Bene Dion sukses menjungkalkan perlawanan duo perlawanan podcaster Podcas Ancur, Randhika Jamil dan Diaz Danar dalam petarungan tenis bertajuk The Juara 2023.

Pertarungan tenis bertajuk The Juara 2023 memang dibuka dengan petarungan “Battle of Podcaster” akan menjadi duel pembuka, yang mempertemukan Podcast Ancur dengan Podcast Agak Laen.

Pasangan podcast Agak Laen, Oki Rengga dan Bene Dion sukses keluar sebagai pemenang. Bermain di Tenis Indoor, Senayan Jakarta, pasangan Oki Rengga dan Bene Dion sukses menang dengan skor telak 8-1.

Menanggapi kemenangan ini, pasangan Oki Rengga pun menilai kemenangan ini berkat psy war yang dia lakukan bersama Bene Dion terhadap sang lawan.

Setidaknya Psy war yang mereka lakukan berhasil membuat mental Randhika Jamil dan Diaz Danar drop selama pertandingan.

“Jujur persiapan saya sebenarnya baru empat bulan untuk main tenis. Soal psy war memang sengaja kita lakukan ya standar lah orang batak selain ‘bacot’ punya apa? Ya itu semua buat jatuhin mental lawan saja,” ucap Oki Rengga selepas laga.

“Kami gak sangka bisa menang mudah gini, mungkin ke tolong juga yang aku bekas atlet pro juga jadi biasa menghadapi tekanan dari penonton yang sebanyak ini,” tambah Oki Rengga.

Hal senada juga diutarakan oleh Bene Dion yang mengaku justru senang bisa bermain tenis di depan banyak pasang mata meski baru pertama kali bertanding.

“Jujur awalnya saya gak siap main di venue sebesar ini. Tapi meneyenangkan dan seru ditonton orang seramai dan jujur gak ngaruh ke mental,” timpal Bene Dion.

Oki Rengga pun mengaku kemenangan ini juga dijadikan obat pelipur laranya yang mengaku sempat drop karena tim kesayangannya AC Milan takluk 1-3 dari Borussia Dortmund di kancah Liga Champions.

“Jujur kalau soal AC Milan sebetulnya tadi bikin tidak mood untuk main. Tapi kemenangan ini jujur menjadi obat pelipur lara juga,” tukas pria. Yang juga berkarier sebagai stand up komedian ini.

Sementara itu, di sisi lain Randhika Jamil tak menampik dirinya grogi bermain di lapangan sebesar Tenis Indoor Senayan. Baginya lapangan berbeda saat dirinya berlatih.

“Jujur lapangan berbeda seperti saat latihan. Grogi juga karena pertama kali main tenis. Selamat juga untuk tim podcast Agak Laen,” tukas Randhika Jamil.

Pertandingan tenis bertajuk The Juara 2023 sendiri bakal mempertandingkan partai puncak antara Raffi Ahmad dan Taufik Hidayat akan bertanding dalam duel “G.O.A.T. Match”, yang sekaligus menjadi pertandingan utama pada hari ini.

Tinggalkan Balasan