[Update] Real Madrid Incar Khephren Thuram, Man United dan Chelsea ‘Sujud Syukur’

Klub Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan berminat pada Khephren Thuram yang akan membuat Manchester United dan Chelsea ketiban untung di bursa transfer.

Veripay.id – Klub Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan berminat pada Khephren Thuram yang akan membuat Manchester United dan Chelsea ketiban untung di bursa transfer.

Kabar mengejutkan muncul dari Sportsmole. Real Madrid ingin memboyong Khephren Thuram dari OGC Nice untuk musim panas 2024 mendatang.

Agennya yang bernama Oscar Damiani sudah mengambil keputusan untuk menawarkan kliennya itu ke Madrid, bukan ke Liverpool seperti yang selama ini dirumorkan.

“Khephren adalah pemain yang sangat teknikal dan suka berlari ke segala penjuru lapangan,” ujar Damiani.

“Dia punya kelas yang lebih tinggi dibanding Marcus Thuram. Saya sudah merekomendasikannya ke Carlo Ancelotti,” pungkasnya.

Usai direkomendasikan oleh sang agen, Madrid atau Los Blancos pun langsung tertarik. Sebab, mereka berpotensi kehilangan dua gelandangnya.

Ada dua pemain yang bisa hengkang di musim panas nanti. Mereka adalah Luka Modric dan Toni Kroos. Modric jadi incaran Manchester United sedangkan Kroos diminati Chelsea.

Melansir dari laporan Fichajes, kabarnya Manchester United sedang ingin mendatangkan Luka Modric. Sang pemain sendiri sudah jarang dimainkan Ancelotti musim ini.

Masih dari Fichajes, Real Madrid juga dikabarkan sudah menawarkan Toni Kroos ke Chelsea. Hal ini dikarenakan untuk menghindari potensi Kroos meninggalkan Santiago Bernabeu sebagai free agent.

Dengan mengambil langkah serius terhadap Khephren Thuram, Real Madrid tampaknya siap mengorbankan Luka Modric atau Toni Kroos di musim panas 2024.

Tinggalkan Balasan