[Update] Rekap Liga Inggris Hari Ini: Newcastle United Terbantai, Tottenham Juga Kalah

Veripay.idNewcastle United harus mengakui keunggulan tuan rumah Everton, begitu juga dengan Tottenham Hotspur di pekan ke-15 Liga Inggris.

Duel seru tersaji di pertandingan penutup pekan ke-15 Liga Inggris pada Jumat (08/12/23) dinihari hari. Terdapat dua laga yang digelar yaitu Everton vs Newcaslte United dan Tottenham Hotspur vs West Ham United.

Hasilnya cukup mengejutkan karena dua tim yang sedang berebut jatah Eropa harus tunduk dari lawannya masing-masing. Mereka adalah Newcastle United dan Tottenham Hotspur.

Newcaslte United kalah dengan skor telak 3-0 dari tuan rumah Everton di Stadion Goodison Park. Kedua tim sempat bermain sengit di sepanjang babak pertama hingga tak ada gol yang tercipta.

Kebuntuan baru pecah memasuki babak kedua. Everton unggul lebih dahulu melalui gol Dwight McNeil menit ke-79.

Kemudian digandakan oleh Abdoulaye Doucoure menit ke-86. Jelang berakhirnya pertandingan, The Toffees memperlebar keunggulan jadi 3-0 setelah Beto mencetak gol menit ke-90+6. Skor itu bertahan hingga laga usai.

Nasib sial juga dialami oleh Tottenham Hotspur. Menjamu West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium, tuan rumah kalah dengan skor 1-2.

Tottenham Hotspur sempat unggul lebih dahulu melalui Cristian Romero menit ke-11. Tetapi mampu disamakan oleh West Ham United di menit ke-52 melalui gol Jarrod Bowen.

James Ward-Prowse membawa West Ham United berbalik unggul jadi 1-2 menit ke-74. Skor itu bertahan hingga laga usai.

Hasil Liga Inggris: 

Everton 3-0 Newcaslte United

Tottenham 1-2 West Ham United

Tinggalkan Balasan