[Update] Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Jual Vlahovic, Liverpool Bajak Dumfries

Veripay.idRekap rumor bursa transfer, Rabu (01/11/23), dimulai dari Juventus yang beri kode jual Dusan Vlahovic, hingga Liverpool dekati bintang Inter Milan, Denzel Dumfries.

Juventus

Seiring dengan namanya yang dikaitkan dengan sejumlah klub di bursa transfer, Dusan Vlahovic saat ini diberitakan sedang diajak berunding soal perpanjangan kontrak bersyarat bersama Juventus.

Dilansir oleh Fabiana della Valle untuk La Gazzetta dello Sport, perwakilan Juventus akan merencanakan pertemuan dengan Dario Ristic selaku agen dari Dusan Vlahovic.

Vlahovic sendiri masih punya kontrak sampai Juni 2026 namun Juventus berniat memperpanjangnya guna memberikan mereka keringanan untuk membayar gaji si pemain.

Apabila nanti eks Fiorentina itu hendak meninggalkan Allianz Stadium, prosesnya akan jauh lebih mudah karena klub yang berminat hanya perlu membayarkan nominal yang ditetapkan dalam kontrak.

AC Milan

klub Liga Italia (Serie A), AC Milan,  tengah kejang-kejang lantaran pemain incarannya, Santiago Gimenez, juga diminati raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid.

Melansir Sempre Milan, Barcelona hingga Real Madrid ikut mengantri untuk mendapatkan jasa Santiago Gimenez di bursa transfer terdekat seiring dengan penampilan mempesonanya di Feyenoord.

Mengingat situasi ini, AC Milan agaknya sedang harap-harap cemas lantaran di sisi lain, mereka sedang tidak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan pemain dengan nilai pasaran di Transfermarkt sebesar 40 juta euro.

Inter Milan

Menjelang bursa transfer Januari 2024, Inter Milan, disebut sedang mengincar Tiago Djalo. Saat ini, sang pemain berkarier di LOSC Lille sejak 2019 lalu, setelah meninggalkan tim muda AC Milan U-19.

Bakatnya yang disia-siakan oleh AC Milan, dimanfaatkan betul dengan Lille untuk menjadikan Tiago Djalo sebagai pemain bintang di lini belakang.

Hingga saat ini, dia telah tampil sebanyak 25 pertandingan di Ligue 1 dengan mencatatkan 2 gol dan 1 asist untuk Lille. Inter Milan yang kepincut,disebut sudah mengawasi Djalo sejak satu tahun terakhir.

Tinggalkan Balasan