[Update] Rumor Transfer AC Milan: Calon Pengganti Maignan dan Krunic Kian Menggoda

Rumor bursa transfer AC Milan diwarnai kabar Mike Maignan dan Rade Krunic out, dan dua calon pengganti kian berpeluang merapat ke klub raksasa Liga Italia itu.

Veripay.id Rumor bursa transfer AC Milan diwarnai kabar Mike Maignan dan Rade Krunic out, dan dua calon pengganti kian berpeluang merapat ke klub raksasa Liga Italia itu.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari 2024, AC Milan semakin bergerak aktif untuk membuang dan mendatangkan pemain.

Nama Mike Maignan dan Rade Krunic menjadi dua nama yang belakangan santer disebut-sebut akan hengkang dari AC Milan.

Jika dibedah, rumor Mike Maignan bisa saja hengkang dari AC Milan lantaran sang pemain meminta kenaikan gaji 8 juta per tahun sebelum memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2026.

Meski dia berlabel salah satu kiper terbaik di dunia, tetapi permintaan kenaikan gaji Mike Maignan tersebut masih belum menemui titik terang sampai saat ini.

Di tengah ketidakpastian nasib Mike Maignan, sosok Michele Di Gregorio  yang saat ini memperkuat Monza, disebut-sebut bisa menjadi alternatif penggantinya di AC Milan.

Michele Di Gregorio merupakan kiper kelahiran Milan 27 Juli 1997. Dia adalah produk akademi Inter Milan yang berpengalaman merumput di sejumlah klub dari Renate, Novara, Pordenone, dan AC Monza.

Dia dipermanenkan Monza sejak Mei 2022 lalu berkat kegemilangannya membantu klub tersebut promosi ke Serie A untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Kontrak Michele Di Gregorio di Monza sendiri baru akan habis pada 30 Juni 2027, namun sejumlah klub masih berpeluang merekrutnya seperti AC Milan sebagai alternatif pengganti Mike Maignan.

Senasib dengan Mike Maignan, Rade Krunic juga menjadi nama yang santer dirumorkan akan hengkang dari AC Milan pada bursa transfer terdekat, dan alternatif penggantinya pun tak main-main.

Tinggalkan Balasan