[Update] Rumor Transfer AC Milan: Kepincut Matija Popovic, Dekati Serhou Guirassy

Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan kepincut dengan Matija Popovic hingga dekati Serhou Guirassy.

Veripay.id – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan kepincut dengan Matija Popovic hingga dekati Serhou Guirassy.

AC Milan dikabarkan siap berjuang memberikan yang terbaik demi bisa menyaingi Barcelona dalam mengggaet gelandang serang Partizan Belgrade, Matija Popovic, pada bursa transfer 2024.

Pria berusia 17 tahun tersebut sebetulnya berposisi asli sebagai gelandang serang, tetapi juga dapat ditempatkan di winger kiri dan striker.

Sekadar informasi, Matija Popovic sudah berhasil mencatatkan 21 gol dan 3 assists dalam total 25 pertandingan di Kadetska Liga.

Dengan ketajamannya tersebut, tak heran jika AC Milan kepincut untuk bisa segera mengamankan tanda tangan Matija Popovic pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Namun, Rossoneri sendiri jelas masih harus bersaing dengan klub top Eropa, seperti Barcelona dan Borussia Dortmund, yang juga meminati jasanya.

Tak berdiam diri saja, Tim Merah Hitam bergerak cepat dengan menambah intensitas diskusi mereka dengan Belgrade guna mempercepat kesepakatan.

Masa bakti sang pemain sendiri baru akan berakhir pada 31 Desember 2023 sehingga Milan dapat memboyong Popovic secara gratis pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana tanggapan Partizan Belgrade atas rencana AC Milan, Barcelona, dan Borussia Dortmund tersebut.

Sementara itu, AC Milan juga melancarkan pendekatan kepada bomber VfB Stuttgart, Serhou Guirassy, pada bursa transfer 2024 nanti.

Tinggalkan Balasan