[Update] Rumor Transfer Chelsea: Punya Kans Gaet Joao Palhinha, 3 Tumbal di Januari

Pemain Fulham, Joao Palhinha. Foto: REUTERS/Ian Walton.

Veripay.id Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea jelang Januri 2024 menghadirkan beberapa kabar menarik, termasuk kans memboyong Joao Palhinha.

Chelsea sempat memiliki saingan berat dalam upaya memdapatkan jasa gelandang Fulham yang bernama Joao Palhinha jelang bursa transfer musim dingin 2024.

Rival Chelsea di Liga Inggris yakni Liverpool beberapa kali dirumorkan berminat kepada Joao Palhinha. Namun, jurnalis David Lynch melaporkan bahwa The Reds saat ini sudah mengundurkan diri.

Liverpool batal untuk memboyong sang gelandang karena keputusan FSG. FSG melihat bahwa Palhinha tidak sesuai dengan karakteristik calon rekrutan yang mereka inginkan karena sudah berusia 28 tahun.

Hanya karena masalah usia, Liverpool dipaksa mundur dan situasi ini bisa sangat menguntungkan bagi Chelsea yang juga berminat kepada Joao Palhinha.

Gelandang bertahan mereka, Romeo Lavia, saat ini sedang mengalami cedera. Moises Caicedo juga belum menunjukkan performa yang sesuai dengan harapan.

Sehingga, Chelsea atau The Blues bisa ketiban ‘durian runtuh’ usai Liverpool tidak lagi mendekati Joao Palhinha pada bursa transfer Januari 2024.

Meski demikian, Chelsea bukan satu-satunya kandidat kuat untuk pelabuhan sang pemain. Arsenal dan Bayern Munchen juga sedang meminatinya.

Bahkan, Munchen sendiri pernah melayangkan proposal resmi ke Fulham pada musim panas 2023 sebesar 65 juta euro, tapi ditolak.

Sekarang, Fulham tetap bersedia melepas bintang mereka itu, tapi dengan tebusan 70 juta poundsterling pada bursa transfer musim dingin 2024.

Tinggalkan Balasan