[Update] Rumor Transfer Inter Milan: Calhanoglu Dilirik Arab, Incar Bek Monster Serie A

Selebrasi Hakan Calhanoglu (Inter Milan) usai mencetak gol ke gawang Venezia (28/11/21).

Veripay.id Deretan rumor bursa transfer Inter Milan pada Jumat (27/10/2023), di tengah geliat cari amunisi anyar, Nerazzurri malah digoda klub Arab untuk lepas Hakan Calhanoglu.

Dari laporan pakar transfer Fabrizio Romano, dikabarkan bahwa Al Ahli saat ini sedang serius untuk membidik Hakan Calhanoglu sebagai calon pemain baru mereka.

Arab Saudi sudah membuktikan diri dengan kekuatan finansial mereka, berhasil mendatangkan banyak bintang tenar Eropa seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, dan lain-lain.

Sehingga, mereka berani mendekati Hakan Calhanoglu yang masih ingin setia bersama Nerazzurri di Giuseppe Meazza.

Untungnya, sang pemain tidak pernah punya keinginan untuk meninggalkan rival sekota AC Milan itu di bursa transfer 2024.

“Al Ahli yang sudah mendapatkan Gabri Veiga dan sebelumnya juga berminat kepada (Piotr) Zielinski dari Napoli, juga memasukkan Hakan ke daftar incaran mereka,” jelas Romano.

“Calhanoglu tampil bersinar di Inter. Dia sudah jadi incaran beberapa klub Arab Saudi, tapi tidak pernah ada kemungkinan untuk pergi. Bagi Inter saat ini, dia tidak 100 persen tidak akan dilepas.”

“Andre Onana sudah pergi, tapi di atas semua itu, Calha secara eksklusif hanya fokus ke Inter dan bersaing secara sehat dengan timnya.”

“Sejauh ini memang belum ada kemungkinan yang nyata, tapi pihak Arab Saudi masih terus berusaha. Fokus Calhanoglu tidak pernah berubah: Inter,” tutup Romano.

Tak cuma berusaha mempertahankan Calhanoglu, manajemen Inter Milan juga sedang melirik bek monster Serie A sebagai kekuatan tambahan di lini pertahanan mereka.

Tinggalkan Balasan