[Update] Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Ingin Bajak Rabiot dari Juventus

Pemain Juventus Adrien Rabiot berebut bola dengan pemain Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

Veripay.id – Rumor transfer Liga Inggris mulai bergeliat, klub besar Manchester United mulai bergerak dengan mengincar Adrien Rabiot dari Juventus, lalu Chelsea ingin membawa striker Napoli, Victor Osimhen, ke London.

Pelatih klub Premier League, Manchester United, Erik ten Hag mendesak klub segera membungkus Adrien Rabiot untuk menambah kekuatan tim.

Menurut laporan outlet Spanyol, Fichajes, Manchester United bakal mengajukan tawaran murah untuk Adrien Rabiot yang kini berseragam Juventus.

Hal ini tak lepas dari desakan sang pelatih Erik ten Hag untuk segera menyelesaikan kesepakatan agar Adrien Rabiot bisa gabung Januari 2024.

Adrien Rabiot sendiri masih terikat kontrak di Juventus hingga Juni tahun depan. Sehingga, gelandang asal Prancis itu boleh bernegosiasi dengan klub mana pun pada Januari mendatang.

Juventus sebenarnya sudah memperpanjang masa bakti Rabiot, namun kontrak barunya itu hanya berlangsung semusim saja.

Kehilangan Rabiot mungkin akan meninggalkan luka bagi Juventus mengingat perannya yang signifikan sejak direkrut I Bianconeri pada musim 2022/23 lalu.

Musim lalu sebanyak 8 gol dan 4 assist dibukukannya dari 32 penampilan di Liga Italia. Sedangkan musim ini, Rabiot mencetak 1 gol dan 2 assist-nya untuk Juventus.

Namun bagi Manchester United, Adrien Rabiot sangat dibutuhkan baik dari segi pengalamannya di Eropa maupun kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar.

Terlebih, kedatangan Rabiot ke Old Trafford juga diharapkan bisa memperkuat lini tengah sekaligus jadi rekan duet yang ideal untuk Casemiro.

Tinggalkan Balasan