[Update] Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Bajak Maguire, Duo Milan Rebutan Bek

Selebrasi Bek Manchester United, Harry Maguire usai mencetak gol pertama mereka bersama Bruno Fernandes dan Raphael Varane ke gawang Copenhagen pada laga Liga Champions. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

Veripay.id Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), datang dari Juventus yang tertarik terhadap bek Manchester United, Harry Maguire dan AC Milan siap sikut-sikutan dengan Inter Milan demi 2 bintang idaman.

Dilaporkan oleh media Italia, JMania, Harry Maguire itu mengundang ketertarikan Juventus yang ingin membenahi lini belakangnya.

Kabar ini, hadir tepat setelah bek berpaspor Inggris tersebut tampil solid bagi Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Dalam beberapa laga terakhir, memang Maguire kerap menjadi starter dan tampil apik yang membuatnya kembali dipercaya sebagai starter.

Kebangkitan Maguire pun membuat Juventus menaruh minat untuk memperbaiki lini belakangnya yang keropos sejak awal musim 2023/2024.

Kepergian Leonardo Bonucci membuat lubang di lini pertahanan Juventus musim ini, apalagi dengan sederet cedera yang menimpa pemainnya.

Menyadari kondisi ini, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu ingin memanfaatkan keinginan Manchester United mendepak Maguire yang akan habis kontrak pada 2025.

Dengan kontrak yang tersisa 1,5 tahun lagi, Juventus meyakini bisa mendapatkan Maguire dengan harga miring pada Januari atau Juni 2024.

Mereka akan menawarkan kesempatan tampil sebagai starter kepada sang pemain agar bisa tetap dilirik Timnas Inggris di ajang-ajang internasional.

Selain kabar ketertarikan ke Maguire, Juventus tengah dibuat ketar-ketir dengan pergerakan Tottenham Hotspur yang menyasar pemain mudanya, Samuel Iling-Junior.

Tinggalkan Balasan