[Update] Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Tolak Rp421 Miliar, Milan Jual Krunic

Marcus Thuram saat berduel berebut bola dengan dua pemain Juventus Daniele Rugani dan Hans Nicolussi Caviglia pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Italia, Minggu (26/11/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Veripay.id – Juventus dilaporkan menolak tawaran 25 juta euro atau lebih dari Rp421 miliar dari klub Liga Inggris, Nottingham Forest demi memagari beknya, Federico Gatti menurut informasi Tuttosport. 

Menurut laporan tersebut, pelatih Juve, Massimiliano Allegri menghalangi kepergian Gatti setelah tur pramusim di AS. Eks bek Frosinone itu membuat bos Si Nyonya Tua terkesan.

Bek asal Italia itu telah mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus. Gatti juga baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di Allianz Stadium hingga Juni 2028.

Di sisi lain, direktur olahraga Juventus,  Cristiano Giuntoli baru-baru ini berada di London. Dia memantau peluang menjual pemain muda, Matias Soule dan Samuel Iling-Junior yang rumornya diincar klub-klub Inggris.

La Gazzetta dello Sport mengatakan, penjualan dua pemain itu dapat menghasilkan uang tunai yang sangat dibutuhkan untuk mendanai transfer tim pada Januari 2024.

La Gazzetta melaporkan, Newcastle United dan Crystal Palace sama-sama berminat pada Soule. Juventus bisa mendapatkan bayaran sekitar 20-25 juta euro.

Sedangkan Iling-Junior dipantau Tottenham Hotspur dan penjualan keduanya bisa menghasilkan nilai sekitar 45 juta euro bagi Juventus.

Si Nyonya Tua juga sedang mengincar duo Manchester United, Jadon Sancho dan Donny van de Beek. Keduanya sudah dapat lampu hijau untuk tinggalkan Setan Merah menurut informasi ESPN. 

Corriere Dello Sport melaporkan, Juve siap mengontrak Van de Beek dengan status pinjaman pada bulan Januari dengan opsi untuk membelinya di akhir musim.

Tinggalkan Balasan