[Update] Rumor Transfer Liga Italia: Vlahovic ke Chelsea, Juve Ngarep Wonderkid Inggris

Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna menit ke 80′ pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

Veripay.id Juventus disebut sedang mempertimbangkan untuk melepas salah satu bintangnya, Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim dingin nanti.

Situasi ini tak lepas dari kontribusi striker internasional Serbia itu yang sangat jauh dari ekspektasi klub. Dia baru mencatat empat gol dari sembilan laga di Serie A musim ini.

Padahal jika mengacu nominal transfernya, Juve mesti merogoh kocek lumayan dalam mencapai 80 juta euro (sekitar Rp1,28 triliun) pada Januari 2022.

Namun selama hampir dua tahun ini, dia baru mencatat 14 gol dalam 42 laga. Tentu saja, kontribusi ini tak sebanding dengan harganya.

Football Transfer melaporkan, striker berusia 23 tahun itu kini membuka kans hijrah ke Chelsea, meski kontestan Liga Inggris itu tak menaruhnya sebagai prioritas.

Tapi Juventus bakal mempertimbangkan jika ada tawaran yang tepat. Tentu saja dengan nominal tak jauh dari harga saat Veripay.id meninggalkan sesama klub Liga Italia, Fiorentina.

“Mereka (Juventus) menginginkan uang yang besar untuknya, atau dia akan bertahan seperti Agustus (2023),” ucap pakar transfer, Fabrizio Romano.

Pasukan Maksimiliano Allegri sebelumnya disebut nyaris melepas Dusan Vlahovic pada musim panas lalu, ketika digaungkan barter dengan Romelu Lukaku.

Tapi, Chelsea kemudian meminjamkan Lukaku ke AS Roma dengan biaya 5 juta euro dan membuka opsi mempermanenkan statusnya dalam waktu dekat.

“Chelsea hanya siap mengejar kesepakatan dalam kondisi yang tepat. Pertukaran langsung (Vlahovic dengan Lukaku),” sambung Romano.

Tinggalkan Balasan