[Update] Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona Tarik Lenglet, Camavinga Teken Kontrak

Rumor transfer Liga Spanyol kali ini akan membahas mengenai Barcelona yang memanggil kembali Clément Lenglet dan Real Madrid perpanjang kontrak Eduardo Camavinga.

Veripay.id – Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) kali ini akan membahas Barcelona yang memanggil kembali Clément Lenglet dan Real Madrid perpanjang kontrak Eduardo Camavinga.

Klub LaLiga, Barcelona, mempertimbangkan untuk memanggil kembali pemain yang berposisi sebagai bek, Clément Lenglet dari masa pinjaman di Aston Villa. Football Espana menyebutkan, kurangnya menit bermain menjadi salah satu pertimbangan.

Sejak Xavi Hernandez mengambil alih sebagai pelatih kepala Barcelona pada November 2021, Clement Lenglet belum ada dalam rencananya. 

Pemain Prancis itu berjuang sejak kepindahannya dari Sevilla, dan telah didorong ke bawah secara signifikan selama dua tahun terakhir. 

Pada musim panas 2022, Veripay.id bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan pinjaman selama satu musim, tetapi gagal membuat dampak yang signifikan bagi tim London Utara tersebut.

Musim panas ini, Veripay.id kembali ke Liga Inggris, kali ini bergabung dengan Aston Villa untuk musim 2023-24. Entah bagaimana, kali ini bahkan kurang produktif. 

Lenglet belum bermain satu menit pun di Liga Premier, meskipun Veripay.id telah memainkan ketiga pertandingan penyisihan grup Liga Europa Conference Aston Villa.

Namun, Barcelona kesal dengan situasi tersebut, dan Sport mengatakan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk memanggil kembali Lenglet pada Januari untuk meminjamkannya ke klub di Spanyol.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Real Betis dan Sevilla adalah dua klub yang tertarik untuk meminjamkan Lenglet, dan asalkan peraturan mengizinkannya, Barcelona akan mengirimnya ke salah satu klub ini jika situasinya di Aston Villa tidak membaik selama beberapa minggu ke depan.

Untuk saat ini, Aston Villa dikatakan senang dengan Lenglet, yang akan memulai untuk mereka melawan AZ Alkmaar pada hari Kamis. Barcelona akan terus memantau situasi hingga jendela transfer musim dingin.

Tinggalkan Balasan