[Update] Rumor Transfer Liga Spanyol : Madrid Desak Mbappe, Barcelona Relakan Zubimendi

Rumor transfer Liga Spanyol kali ini salah satunya membahas aktivitas Real Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina.

Veripay.id – Mengintip rumor-rumor yang sedang berkembang di Liga Spanyol jelang bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang. Apa saja?

Real Madrid

Real Madrid cukup bersabar untuk segera mendapatkan jasa striker potensial asal Brasil. Endrick Felipe, dipastikan jadi pemain baru mereka pada musim panas tahun depan.

Los Blancos sangat sabar untuk melihat bintang barunya itu bersinar secara alam, termasuk tak memaksakan untuk menghadirkannya pada Januari.

Namun, Real Madrid tetap pada komitmen awal untuk mengakomodir Endrick pada Juni 2024, ketika usianya sudah menginjak 18 tahun saat berkarier di Spanyol.

Sejauh ini, performanya cukup menjanjikan untuk Palmeiras. Endrick Felipe membukukan total 14 gol di semua kompetisi, termasuk 11 gol di antaranya di Serie A Brasil.

Diario AS melaporkan bahwa Endrick Felipe dan keluarganya akan datang ke Spanyol pada awal 2024, guna menyesuaikan diri dengan kultur setempat.

Media yang sama juga melansir bahwa Real Madrid mulai gerah dengan ketidakjelasan sikap Kylian Mbappe usai menolak memperpanjang kontrak di Paris Saint-Gemain.

Real madrid bahkan melayangkan ultimatum terhadap sang pemain untuk segera menentukan komitmennya. Klub raksasa Liga Spanyol ini memberi tenggat waktu untuk Kylian Mbappe berpikir.

Klub besutan Carlo Ancelotti masih menunggu jawaban striker internasional Prancis itu sampai 15 Januari 2024, ketika bursa transfer musim dingin berlangsung.

Jika tidak, Real Madrid disinyalir bersikap tegas, yaitu menutup semua opsi untuk merekrut Kylian Mbappe dan mengalihkannya ke target lain.

Tinggalkan Balasan