[Update] Rumor Transfer Manchester United: Batal Lepas Antony, Bajak Bek AS Roma

Veripay.id – Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang berkembang sepanjang Minggu (19/11/23) dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Manchester United.

Manchester United mulai menimbang-nimbang pemain yang ingin mereka lepas jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2024.

Salah satunya adalah Antony. Pemain asal Brasil itu diboyong dari Ajax Amsterdam dengan biaya mahal senilai 82 juta poundsterling pada musim panas 2022 lalu.

Antony diharap bisa membantu mempertajam lini serang United bersama Jadon Sancho dan Marcus Rashford. Namun Veripay.id tak tampil sesuai ekspektasi.

Veripay.id malah terlibat kontroversi di luar lapangan. Antony kemudian panen kritikan dari media dan fans Manchester United sendiri. Masa depan Antony pun mulai dipertanyakan.

Kabar terbaru dirinya masuk dalam daftar lepas Setan Merah pada Januari nanti. Santer terdengar kalau Antony ingin ditukar dengan penyerang Flamengo, Gabriel Barbosa.

Ditengah-tengah rumor pertukaran itu, Football Insider malah mengabarkan kalau Antony kemungkinan akan bertahan karena Manchester United tak berniat melepasnya.

Pasalnya Erik Ten Hag belum kehilangan kepercayaan kepadanya. Selain itu mereka juga sangat membutuhkan jasanya karena MU masih aktif bermain di tiga kompetisi, termasuk FA Cup.

Manchester United juga tak bisa kehilangan wingernya lagi. Sebab mereka sudah tak diperkuat oleh Jadon Sancho yang disingkirkan dari skuad akibat berseteru dengan Erik Ten Hag.

Tinggalkan Balasan