Berita  

[Update] Sambut Pemilu 2024 Damai,  Jajaran Polsek Mampang Ngobrol Santai dengan Koramil 02 – Veripay.id

Veripay.id.ID JAKARTA – Ka SPKT Polsek Mampang Aiptu M. Yusup didampingi Pawas Piket Polsek Mampang Ipda Raymond melaksanakan kunjungan ke Kantor Koramil 02 Mampang Prapatan diterima oleh Anggota Piket Koramil, Babinsa Kuningan Barat SERKA Suratno.

Ka SPKT, Aiptu Yusup mengobrol santai dengan Serka Suratno, salah satunya juga membahas tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terkini, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan.

“Kejahatan Curanmor masih marak, teman2 Babinsa apabila di lapangan memiliki info atau melihat ada nya kejadian, bisa juga menghubungi _hotline_ polisi di 110 yang bebas biaya.” jelas Aiptu Yusuf

Dalam rangka menghadapi pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang, juga perlu soliditas dari TNI-Polri sehingga situasi dapat tetap aman dan kondusif.

Ipda Raymond menyampaikan “Kita TNI Polri netral dalam Pemilu, oleh karena itu dapat fokus bersama2 mengamankan Pemilu sehingga dapat berjalan dengan lancar dan damai.”

Jajaran Koramil 02 Mampang Prapatan siap dan selalu sedia dalam membantu Polri khususnya Polsek Mampang, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, utamanya dalam proses tahapan2 Pemilu Damai Tahun 2024.

“Kami selalu siap sedia bersama2 dengan Polsek Mampang untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat wilayah Kecamatan Mampang Prapatan. Pemilu Tahun 2024 harus dijamin kelancarannya sehingga kondisi tetap dapat damai dan sejuk”, ungkap Serka Suratno.

Secara terpisah, Kapolsek Mampang Kompol David Y Kanitero menyatakan bahwa kegiatan kunjungan ini sebagai bentuk sinergi dan memupuk soliditas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan.

“Kami solid dan selalu bersinergi dengan Rekan-rekan TNI dalam menjaga kamtibmas di daerah hukum Polsek Mampang ini”, tutup David.

(Veripay.id)

Tinggalkan Balasan