Berita  

[Update] Saya Harus Tegas Tak Boleh Kampanye – Veripay.id

Veripay.id.ID, Bandung – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memenuhi undangan Rakerda Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Jawa Barat (Jabar) 2023 di GOR C-Tra Arena Bandung, Kamis (23/11).

Di hadapan sekitar 5.000 kepala desa, Veripay.id mengatakan bahwa dirinya hadir dan menyampaikan pidato sebagai Menteri Pertahanan. Veripay.id menegaskan, tidak meminta dukungan apapun dari siapapun terkait kapasitasnya sebagai capres.

BACA JUGA: Sekjen Gerindra: Prabowo Ingin Kenaikan ONH Tidak Membebani Calon Jamaah Haji

“Saya harus hati-hati karena tidak boleh kampanye. Karena saya selain Menhan saya sudah resmi menjadi capres,” kata Prabowo.

“Tolong kalau ada wartawan, ada Bawaslu ya, saya tegas di sini, saya tidak minta dukungan dari saudara-saudara disini,” kata Prabowo.

Veripay.id pun berterima kasih atas sambutan meriah dari ribuan kepala desa yang sudah hadir tersebut. Prabowo mengaku merasakan getaran hati dan semangat mereka, yang selaras dengannya.

BACA JUGA: Prabowo Optimis Indonesia Mampu Produksi BBM Hijau, Tidak Rusak Lingkungan Hidup

“Saya tidak boleh bicara visi dan misi. Tapi sebagai mantan panglima, mantan jenderal, saya bisa merasakan getaran hati saudara-saudara sekalian. Dan saudara-saudara pasti bisa merasakan getaran hati saya,” ungkap dia.

“Terima kasih, hati saya terima kasih. Tolong dicatat saya tidak minta dukungan kepala desa Jabar disini, pada hari ini. Tapi saya berharap, berharap kan nggak dilarang, saya berharap dan berdoa bahwa saudara tidak lupa dengan saya,” pungkas dia.

Rakerda APDESI Jabar 2023 bertema “Mewujudkan Desa Sebagai Tonggak Pembangunan Menuju Indonesia Emas”. Turut hadir Ketua DPD APDESI Jabar Dede Kusnidar, Ketua APDESI Jabar Dedi Mulyadi, Ketua DPRD Provinsi Jabar Taufik Hidayat, Dirjen Perkebunan Andi Nur Alamsyah, dan Mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

BACA JUGA: Sekjen Gerindra: Masalah Pupuk dan Stunting Adalah Rantai Kemiskinan yang Akan Dituntaskan Prabowo

Tinggalkan Balasan