[Update] Siasat Licik Tottenham Hotspur Goda Andre Trindade, Liverpool Auto Ketikung

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, terancam gagal mendatangkan Andre Trindade usai Tottenham Hotspur melancarkan siasat licik. (Foto: REUTERS/Sergio Moraes)

Veripay.idKlub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, terancam gagal mendatangkan Andre Trindade usai Tottenham Hotspur melancarkan siasat licik.

Nama Andre Trindade tengah menjadi perbincangan di antara klub-klub Eropa. Hal ini dikarenakan performa menawan yang ditunjukkannya selama membela Fluminense.

Liverpool adalah klub yang paling sering dikaitkan dengan pemain Timnas Brasil tersebut. The Reds, julukan Liverpool, bahkan disebut telah mengincar sang pemain sejak awal tahun lalu.

Namun, upaya Liverpool mendatangkan Andre Trindade berpeluang pupus. Pasalnya, klub rival, Tottenham Hotspur, menyiapkan siasat licik untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai geladang bertahan tersebut pada bursa transfer mendatang.

Dikutip dari Talk Sport, Tottenham Hotspur disebut siap memberikan penawaran gila-gilaan untuk menikung para rivalnya. Salah satunya adalah dengan menumbalkan Pierre Emile-Hojberg.

Diketahui, pemain asal Denmark tersebut lebih sering menjadi penghias bangku cadangan Tottenham Hotspur pada musim ini.

Sang pemain memang telah 11 kali tampil di Liga Inggris 2023/2024. Namun, hanya dua kali dirinya diturunkan sebagai starter oleh Ange Postecoglou.

Posisi Pierre Emile-Hojberg juga kebetulan sama dengan Andre Trindade, yakni gelandang bertahan. Hal ini tentunya memberikan keuntungan bagi Fluminense karena mereka tidak perlu repot mencari pengganti.

Pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi kartu as Tottenham untuk mendapatkan Andre Trindade, mengingat klub peminat lainnya, seperti Liverpool, Arsenal, dan Manchester United hanya mampu menawarkan uang tunai.

Namun, Tottenham bukan satu-satunya tim yang memiliki kartu as untuk menikung Liverpool dan mendatangkan Andre Trindade. Man United diketahui juga memiliki senjata pamungkas untuk memikat sang pemain.

Tinggalkan Balasan