[Update] Suning Terpuruk, Inter Milan Terpaksa Ambil Langkah Darurat di Januari 2024

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, terpaksa mengambil langkah darurat di bursa transfer Januari 2024 lantaran Suning Holdings Group sedang terpuruk.

Veripay.id – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, terpaksa mengambil langkah darurat di bursa transfer Januari 2024 lantaran Suning Holdings Group sedang terpuruk.

Suning saat ini sedang dipaksa untuk berhemat lantaran mereka harus segera melunasi utang ke Oaktree Capital sebesar 300 juta euro sampai maksimal Mei 2024.

Sebenarnya, hal ini bisa lebih ringan kalau mereka bisa mendapatkan investor baru yang membantu mendanai finansial Inter Milan. Sayangnya, belum ada investor yang benar-benar serius.

Kondisi tersebut berdampak pada aktivitas Inter Milan di bursa transfer Januari 2024. Melansir dari FC Inter News, Suning tidak akan mendanai perekrutan pemain baru.

Sehingga, klub yang berjuluk Nerazzurri itu harus melakukan langkah darurat untuk tetap bisa mendatangkan pemain di musim dingin, yakni dengan cara pinjaman.

Nerazzurri saat ini sedang membutuhkan sosok pengganti Juan Cuadrado yang mengalami cedera tendon yang membuatnya bakal absen selama berbulan-bulan.

Selama ini, rival sekota AC Milan itu sudah dikaitkan dengan beberapa pemain, seperti Nahitan Nandez, Emil Holm, dan Hans Hateboer.

Namun, belakangan ini mereka dikaitkan dengan Tajon Buchanan, bek kiri Club Brugge. FC Inter News mengabarkan bahwa Inter kemungkinan besar akan meminjamnya di Januari 2024.

Rencananya, mereka akan meminjamnya sampai akhir musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Dikabarkan, saat ini Inter sedang dalam posisi unggul.

Selain Buchanan, ada kemungkinan Nerazzurri juga akan meminjam pemain lainnya, tapi tidak disebutkan. Yang jelas, mereka diyakini tidak akan membeli pemain baru di Januari 2024.

Tinggalkan Balasan