Berita  

[Update] Terimakasih Atas Pengabdian dan Dedikasinya – Veripay.id

Veripay.id.ID MAMUJU– Irjen Pol Adang Ginanjar (Kapolda) secara resmi melepas 24 anggota Polri di wilayah Sulbar yang telah purna tugas, Senin (13/11/23) di lapangan Tribrata Mapolda.

“Kami mengucapkan selamat dan banyak terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini,” tutur Kapolda saat melepas 24 personelnya.

Hari ini tentu menjadi hari yang mengharukan bagi kita sekalian, karena secara resmi kita harus melepas para komandan-komandan yang telah berjasa dan selesai melaksanakan masa dinasnya.

Kita tentu juga berharap, bisa mengikuti jejak beliau-beliau ini yang mampu melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian dan pengorbanan untuk melayani masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Sekali lagi atas nama Institusi Polri yang tercinta, saya selaku Kapolda mengucapkan terimakasih kepada saudara- saudara yang sudah menjalankan tugas dan memberikan pengabdian terbaiknya.

Selamat atas keberhasilan Bapak sekalian dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan selamat purna tugas. Semoga Bapak Ibu selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah Subjanahu Wataala, tutup Kapolda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Sulbar, Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar dan Pengurusnya serta seluruh personil Polda.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan purnabakti Kombes Pol Andarias juga berkesempatan menyampaikan pesan perpisahan.

Perwakilan purnabakti mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pimpinan atas arahan bimbingan dan apapun bentuknya sehingga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Jika ada hal-hal yang tidak berkenan kami selama kami bertugas, kami memohon maaf, tuturnya.

Diakhir kegiatan para purnabakti terlihat didampingi para istrinya dan selanjutnya mengabadikan kegiatan tersebut dengan foto bersama.

(Veripay.id)

Tinggalkan Balasan