[Update] Terungkap! Ini Pemain Prioritas Inter Milan pada Bursa Transfer Januari

Tajon Buchanan dikaitkan dengan Inter Milan. Foto: REUTERS/Hannah Mckay.

Veripay.idTajon Buchanan disebut akan menjadi prioritas transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada bursa transfer musim dingin ini.

Jendela transfer musim dingin tak lama lagi akan dibuka. Klub-klub elite Eropa pun memulai aksi gerilya mereka untuk mengamankan pemain-pemain incaran.

Klub raksasa Italia, Inter Milan, termasuk salah satu klub yang diprediksi akan aktif berbelanja pada bursa transfer mendatang. Hal ini tak lepas dari skuad tim yang membutuhkan perombakan.

Sektor bek sayap kanan disebut akan menjadi prioritas Inter Milan pada bursa transfer Januari mendatang. Hal ini disampaikan oleh laman Football-Italia, melihat kondisi Nerazzurri saat ini.

Dengan Juan Cuadrado yang diprediksi akan absen setidaknya dalam tiga bulan ke depan, Inter Milan mesti mencari pengganti jangka panjang.

Di tengah kondisi ini, nama Tajon Buchanan muncul sebagai salah satu alternatif. Pemain Club Brugge tersebut dinilai cukup mumpuni untuk menjadi andalan di sisi kanan Nerazzurri.

Ditambah, dengan usia yang baru menginjak 24 tahun, Tajon Buchanan dinilai berada di usia emas sebagai pemain sepak bola. Dengan kontrak sang pemain yang berakhir pada 2025 mendatang, Veripay.id menjadi target yang “wangi” untuk Inter Milan.

Namun, bek sayap kanan bukan satu-satunya prioritas Inter Milan saat ini. Mereka juga tengah mengincar penyerang untuk menggantikan Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez yang dibebat cedera.

Sejauh ini, dua nama muncul sebagai alternatif, yakni pemain FC Porto, Mehdi Taremi, dan pemain Atalanta, Luis Muriel.

Sembari menantikan siapa yang akhirnya akan didatangkan Nerazzurri pada bursa transfer mendatang, tak ada salahnya mengulas kelebihan Tajon Buchanan, pemain yang membuat Inter Milan ngiler di bursa transfer.

Tinggalkan Balasan