Berita  

[Update] Tiga Orang Meninggal Dunia, Kecelakaan Tol Jagorawi – Veripay.id

Veripay.id.ID JAKARTA Insiden kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Jagorawi KM 5+200 arah Jakarta melibatkan 3 kendaraan pada hari Kamis (30/11/2023) sekitar pukul 02.04 WIB.

Akibat kecelakaan beruntun mobil Toyota Calya, Toyota Velfire dan Honda City itu, terdapat 6 orang yang menjadi korbannya.

“Korban 3 orang meninggal dunia, 3 orang luka berat,” ujar Kainduk PJR Jagorawi AKP Budi dalam keterangannya, Kamis (30/11/2023).

Budi menuturkan kecelakaan beruntun tersebut bermula saat mobil Honda City berpelat B 2770 BD dikemudikan oleh seorang pria berinisial TW melaju di lajur 4.

Namun tiba-tiba kendaraan dump truk yang tidak diketahui identitas maupun pengemudinya menabrak mobil tersebut.

“Honda City terpental ke lajur 3, datang Toyota Calya menabrak Honda City dan terpental kembali ke lajur 4 dan datang Toyota Velfire menabrak Toyota Calya sehingga terjadi tabrakan beruntun,” papar Budi

Tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut yakni pengemudi dan penumpang yang berada di mobil Toyota Calya dengan pelat B 2384 KOA berinisial EW, PM, dan AS.

Sementara, 3 orang lainnya menjadi korban luka-luka dalam peristiwa tersebut yakni pengemudi Honda City berinisial TW, serta dua penumpang Toyota Calya yang berinisial AW dan RRS.

Saat ini polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut perihal kecelakaan tersebut dan mencari kendaraan maupun pengemudi truk tersebut.

(Veripay.id)

Tinggalkan Balasan