[Update] Top 5 News: 8 Bintang Naturalisasi Vietnam, Newcastle Gugat AC Milan

Ragam aksi dan ekspresi pelatih Vietnam Park Hang-seo pada official training jelang babak semifinal Piala AFF 2022 lalu melawan Timnas Indonesia di SUGBK.

Veripay.id Top 5 news Veripay.id sepanjang Kamis (26/10/23) kemarin menyajikan beberapa kabar menarik, termasuk soal delapan pemain naturalisasi Timnas Vietnam.

1. Delapan Naturalisasi yang Bantu Vietnam Tembus 100 Besar FIFA

Serupa dengan Indonesia, skuat Timnas Vietnam pun ternyata sempat dan masih diperkuat banyak pemain naturalisasi dan keturunan yang jadi tumpuan.

Sejak resmi terbentuk tahun 1991 silam, Timnas Vietnam perlahan sukses menjelma sebagai salah satu kuda hitam bahkan raksasa baru di kawasan ASEAN.

Tak tanggung-tanggung, tercatat ada delapan pemain berdarah campuran dan naturalisasi yang sempat hiasi skuat Timnas Vietnam. Lantas siapa sajakah mereka?

Baca Selengkapnya: 8 Bintang Naturalisasi yang Bantu Vietnam Tembus 100 Besar FIFA: Dari Eropa hingga Brasil

2. Newcastle Gugat AC Milan soal Tonali

ewcastle United dilaporkan siap membawa AC Milan ke meja hijau terkait kasus judi ilegal yang dilakukan oleh Sandro Tonali.

Menurut klaim Corriere dello Sport, The Magpies bermaksud untuk meminta biaya ganti rugi senilai jutaan Euro kepada I Rossoneri.

Jika tuntutan dikabulkan, maka AC Milan wajib mengumpulkan dana ganti rugi atau bahkan mencairkan aset-aset seperti pemain untuk bisa membantu penggalangan.

Baca Selengkapnya: Terancam Gugatan Newcastle soal Tonali, 5 Pemain yang Bisa AC Milan Jual demi Bayar Ganti Rugi

Tinggalkan Balasan