[Update] Update Ranking BWF: Bagas/Fikri Dikudeta Ganda Putra Chinese Taipei

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri turun peringkat di ranking BWF 14 November 2023.

Veripay.id – Ranking BWF yang baru resmi diperbarui hari ini, 14 November 2023 , tidak banyak menunjukkan perubahan di daftar 10 besar.

Pasalnya, kebanyakan dari mereka memang absen dari turnamen yang baru saja berakhir pekan kemarin, Korea Masters.

Namun jika harus menyoroti pergerakan di peringkat 10 besar, pasangan ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin berhasil menyodok masuk.

Di Korea Masters 2023 lalu, mereka finis sebagai runner-up setelah tumbang dari rekan senegaranya sendiri, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

Sayangnya, keberhasilan Lee Yang/Wang Chi Lin ke 10 besar ranking BWF tersebut harus dibayar dengan melorotnya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ke peringkat 11.

Terlepas dari itu, sejumlah wakil Indonesia di luar 10 besar yang tampil di Korea Masters 2023 berhasil memperbaiki posisi mereka di daftar peringkat.

Salah satunya Ester Nurumi Tri Wardoyo yang melejit 10 tangga dan kini menduduki peringkat 39 dengan 30.740 poin.

Adik Chico Aura tersebut di Korea Masters 2023 meraih predikat semifinalis meski akhirnya harus takluk oleh tunggal putri Jepang, Tomoka Miyazaki.

Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito naik 7 tangga ke peringkat 49 setelah tampil di 16 besar Korea Masters 2023.

Lantas, seperti apa update resmi ranking BWF per hari ini, Selasa 14 November 2023? Berikut daftar 10 besarnya, di mana sudah tidak ada lagi nama Bagas/Fikri di dalamnya.

Tinggalkan Balasan