[Update] Update Ranking BWF: Rehan/Lisa Nyaris Out Top 20, Apriyani/Fadia Berapa?

Update ranking BWF per Selasa (07/11/23), di mana Rehan/Lisa di ambang terlempar dari top 20, lalu di posisi berapa Apriyani/Fadia?

Veripay.idUpdate ranking BWF per Selasa (07/11/23), di mana Rehan/Lisa di ambang terlempar dari top 20, sementara Apriyani/Fadia melorot dari posisi sebelumnya usai gagal meraih gelar juara di Hylo Open 2023.

Kedua wakil tersebut yakni ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan ganda campurna Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Apriyani/Fadia harus puas dengan gelar runner-up setelah mereka harus retired di babak final karena Apriyani mengalami cedera kaki saat melawan pasangan China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Dengan hasil ini, Apriyani/Fadia harus puas mengantongi 78.353 poin dan melorot satu anak tangga dari posisi sebelumnya ke peringkat ke-6 dunia.

Apriyani/Fadia tentu saja harus bekerja ekstra keras untuk mempertahankan posisinya di top 10 ranking BWF, seandainya mereka harus absen pada dua turnamen penting akhir tahun.

Apriyani/Fadia dijadwalkan akan tampil di ajang Super 750 Kumamoto Masters di Jepang, dan Super 750 China Masters 2023.

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus kembali turun dari peringkat ke-19 dengan kini menduduki peringkat 20 dunia.

Hal ini dikarenakan Rehan/Lisa gagak mempertahankan poin juara bertahan mereka di Hylo Open, usai dikalahkan pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Selain kedua pasangan tersebut, beberapa pemain Indonesia mengalami perubahan posisi di ranking BWF, termask Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang kini berada di urutan ke-4 di sektor ganda putra.

Untuk selengkapnya, berikut ini update ranking BWF terbaru usai Hylo Open 2023 yang dirilis hari ini, Selasa (07/11/23).

Tinggalkan Balasan