Berita  

[Update] Ustaz Masrul Aidi Motivasi Muslimah Selalu Taat Pada Suami

JANTHO – Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keu’eung, Aceh Besar Tgk H Masrul Aidi Lc mengajak umat Islam, terutama kaum muslimah, agar terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu, diimbau supaya tetap taat kepada para suami, mempelajari ilmu agama dan pengetahuan umum lainnya.

Sebab agama Islam senantiasa menuntun umatnya agar rajin dan tekun mendalami berbagai ilmu, sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Ketika tampil di depan peserta kajian rutin Halaqah Pengajian TP-PKK Kabupaten Aceh Besar pertemuan ke-33 di Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa siang (14/11/2023), Ustaz Masrul Aidi, kembali memberi motivasi kepada para ASN dan pengurus TP-PKK Kabupaten Aceh Besar untuk terus gemar mendalami ilmu agama.

Menurutnya, semua orang tentunya selalu berkeinginan untuk menciptakan keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah, dengan selalu membimbing anak-anak menjadi generasi yang beriman dan berguna bagi agama dan negara.

Veripay.id juga membahas tentang kewajiban suami kepada istri dalam mengajarkan perkara agama.

Hal ini sangat penting diwujudkan guna menggapai keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah.

“Oleh sebab itu, selaku orang tua, kita semua harus menjadi teladan bagi anak-anak dan hendaknya dalam kehidupan selalu memberi contoh baik kepada generasi penerus sebagai tanggung jawab kita selaku orang tua muslim,” ujarnya.

Di tengah zaman yang serba canggih ini, benteng utama yang harus ada di dalam diri anak-anak muslim adalah keimanan yang kuat dan semangat dalam menjalankan perintah Allah SWT dan Rasul-Nya.

Tgk Masrul menambahkan, kegiatan pengajian Halaqah yang digelar TP-PKK Aceh Besar ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat positif dan perlu terus dilanjutkan, sehingga menambah ilmu dan pengetahuan kepada ASN serta pengurus TP-PKK Kabupaten Aceh Besar.

Sebaliknya, kita semua harus menghindari perilaku yang tak bermanfaat dan membuang waktu dalam hal yang sia-sia.

“Jadilah muslimah yang selalu taat kepada agama dan patuh pada sang suami,” pungkasnya. (Veripay.id)

Tinggalkan Balasan