Berita  

[Update]Viral Pengemudi Tabrak Motor Parkir di Jakbar, Polisi Amankan Pengemudi – Veripay.id

Viral Pengemudi Tabrak Motor Parkir di Jakbar

Veripay.id JAKARTA Pengemudi mobil Fortuner bernama Kevin Steven Salim (28) diamankan polisi setelah menabrak motor yang terparkir di pinggir Jalan Pesanggrahan Raya tepatnya di dekat Toko buah All Fresh, Kembangan, Jakarta Barat.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Mokhhamad Sigit Purwanto mengatakan saat diinterograsi pengemudi mengaku saat itu sedang mengantuk.

“Keterangan sopir ngantuk,” ujar Sigit saat dihubungi, Selasa (24/10/2023).

Lebih lanjut Sigit menyebutkan, pengemudi tersebut juga dinyatakan negatif berdasarkan hasil tes urinenya. “Hasil tes urine negatif,” ucapnya.

Oleh karena itu, Sigit menambahkan untuk saat ini pengemudi mobil Fortuner tersebut belum ditetapkan sebagai tersangka lantaran masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, beredar sebuah video yang viral di media sosial adanya kecelakaan sebuah mobil Toyota Fortuner yang menabrak seorang wanita yang sedang duduk di motor di kawasan Jakarta Barat.

Berdasarkan video yang dilihat di salah satu akun Instagram @kembangan.info adanya seorang wanita sedang duduk di motor di pinggir Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakarta Barat bersama dengan seorang pria.

Diduga saat itu perempuan yang duduk di atas motor tengah difoto oleh seorang pria menggunakan handphone, hingga kemudian muncul mobil Fortuner dengan kecepatan tinggi dan menabrak motor di pinggir jalan.

Terkait dengan hal itu, Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Mokhammad Sigit Purwanto mengatakan peristiwa dalam video itu terjadi pada hari Senin (23/10/2023) sekitar pukul 02.50 WIB.

Adapun korban dalam peristiwa itu yakni perempuan berinisial NA (18) saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit usai ditabrak mobil yang dikendarai Kevin Steven Salim (28).

“NA mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan perut kemudian dirawat di RS,” kata Sigit dalam keterangannya, Selasa (24/10/2023).

Penulis: Iwayan Jade Me'eEditor: Bagas Suhendro

Tinggalkan Balasan