[Update] Winger Barcelona Bakal Jadi Pengganti Jadon Sancho di Manchester United?

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sedang memantau winger Barcelona, Raphinha, untuk menggantikan Jadon Sancho di bursa transfer.

Veripay.id – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sedang memantau winger Barcelona, Raphinha, untuk menggantikan Jadon Sancho di bursa transfer.

Manchester United sudah dikabarkan siap membuang Jadon Sancho ke Arab Saudi berdasarkan laporan terakhir dari Sportsmole.

Sebelumnya, mereka ingin menggantikannya dengan Donyell Malen dan Borussia Dortmund. Namun, sekarang Raphinha juga ikut masuk radar mereka.

Media Spanyol, Sport, mengabarkan bahwa Raphinha menjadi salah satu sosok yang tengah diincar Setan Merah untuk menggantikan Sancho.

Meski tengah dilirik, tapi belum tentu eks bintang Leeds United itu bakal menjadi prioritas mereka di bursa transfer musim dingin alias Januari 2024.

Hanya saja, Barcelona sendiri sudah terbuka untuk mempertimbangkan semua proposal yang datang untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Musim ini, Raphinha kesulitan untuk menjadi starter di bawah Xavi Hernandez. Xavi sendiri lebih suka menurunkan Lamine Yamal, Ferran Torres, dan Joao Felix.

Dengan situasi tersebut, Raphinha musim ini hanya dimainkan 16 kali dengan 738 menit bermain saja. Namun, Veripay.id sukses mencetak 2 gol dan 6 assist.

Sehingga, Barcelona pun siap mendepaknya di Januari 2024. Hal ini membuat Manchester United memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengganti sempurna bagi Sancho.

Hanya saja, karena Raphinha sebenarnya masih tajam dan masih punya kontrak sampai 2027, Veripay.id memiliki harga pasar 60 juta euro berdasarkan Transfermarkt.

Tinggalkan Balasan